Langsung ke konten utama

Aku Membuat Channel Youtube!



AKU MEMBUAT YOUTUBE CHANNEL!

Sebenarnya aku sudah membuat Channel ini sejak Januari kemarin, tapi apa salahnya aku menulis artikel ini sekarang? Jadi, Aku membuat Channel ini sejak Januari tanggal 27 tahun 2017, dan aku mngupload video pertamaku tanggal 9 Februari 2017 yang memang sengaja agar bertepatan dengan hari ulang tahunku. Sebenarnya aku membuat Channel ini untuk menggapai mimpiku untuk menjadi Professional Youtubers, dan Professional Filmmakers/Actor(masih bingung).
                                                   
                                                     Jadi, Aku menamakan Channelku dengan nama
TRIPLE F CREATOR. Triple F Berarti Fauzan Future Filmmaker, karena aku sangat ingin berkerja membuat film disaat aku dewasa. Amiiin. Lau Creator bermaksud Channel ini dibuat karena aku betul betul ingin membuat kreasi yang berkualitas nantinya, dan itu biasa dibuat oleh Content CREATOR. Jadi begitulah. Aku berniat Channel ini akan berisi konten Film, dan vlog(bicara di depan kamera).
             Lalu Video pertamaku di Channel ini berupa karya Film Pendek paling pertamaku yang kubuat bersama sepupu sepupuku saat mudik. Jika kalian ingin melihat filmnya,DISINI.

 Aku pun sudah membuat artikel pengalaman ku tentang Film pertamaku itu di Blog ini, dan jika kalian ingin membacanya, bisa klik DISINI. Saat itu aku masih menggunakan kamera HP, dan akhirnya aku membuat video kedua dengan Handycam. Video keduaku adalah video Stop Motion berjudul Balloon yang bisa kalian tonton dibawah.

Video Stop Motion ini menceritakan tentang anak anak dan impian mereka. Videonya memang pendek, tapi kalau mau dilihat lagi, video ini ada artinya. Aku pun berencana membuat Stop Motion lainnya.
         Setelah Balloon, aku mulai berkarya lagi. Kali itu aku membuat film pendek gak jelas yang mungkin agak lucu. Judulnya the Doll, dan jika ingin tahu bagaimana filmnya, bisa ditonton DISINI.


Film itu kubuat dengan apa adanya sekali. Gaada lighting yang membuat filmnya tampak gelap, setting kamera yang membuat kualitas video menurun, ditambah lagi, aku berkerja sendiri. Film the Doll adalah salah satu contoh film yang dibuat oleh satu orang saja. Jelas hasilnya tidak terlalu memuaskan.

Jadi begitulah apa apa saja yang akan ada di Channel Triple F Creator ini. Aku akan terus membuat karya dan diupload di Channel ini. Ngomong ngomong, aku ada rencana untuk membuat Last One kedua :D saat sudah dirilis, ditonton yaa... Ingat, Membuat Channel Youtube itu bukan buat jadi tenar, tapi karena kita suka, dan jika kita memang menyukainya, karyanya pun ga akan asal asalan. OKE! jadi begitu dulu untuk Artikel ini. We Are the Creator Always Be Like Never Before![SiojanGrimis]

#LETSMAKEYOUTUBEINDONESIAGREATAGAIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sisi Positif dan Negatif dari Anime Naruto

Siapa yang tidak mengenal film Anime Jepang ini? Pastilah semua mengenalnya. Ini adalah Film Anime Naruto Shippuden. Adakah yang belum pernah menonton film ini? Pastilah semuanya pernah menonton. Naruto adalah anak kecil berambut seperti duri. Ia memakai Bandana/ikat kepala. Ia pun diajari oleh beberapa guru,salah satunya Iruka untuk menjadi seorang Ninja yang hebat.Ia memiliki banyak teman,terutama Sasuke dan Sakura. Ia lihai memakai berbaga senjata terutama Kunai dan Shuriken. Dengan memiliki banyak jurus seperti

The Greatest Showman (2018) : Pembuktian Orang Orang yang Diremehkan

Terkadang, kita hanya menilai orang hanya dari penampilannya saja. Kita hanya bisa meremehkan tanpa mengetahui kalau ada bakat tersembunyi yang dimiliki mereka. Itulah yang sebenarnya ingin disampaikan dari film musikal The Greatest Showman ini. "Seni yang paling mulia adalah membuat orang lain bahagia" . Itulah hal yang dikatakan oleh P.T Barnum (Hugh Jackman) dalam film garapan Michael Gracey ini. Telah sukses mengocok perasaan penonton, film ini juga berhasil mengangkat cerita dari sosok P.T Barnum, seorang pembuat acara hiburan terkenal menjadi karya yang epik.

Kisah Muhammad bin Himyar

Pada suatu hari, seorang pemuda bernama Muhammad bin Himyar pergi berburu. Ia adalah orang yang senang berpuasa,shalat malam,dan beribadah kepada Allah SWT. Tiba tiba, seekor ular datang padanya. Tiba tiba,ular itu berbicara,"tolonglah aku wahai pemuda!". Muhammad bin Himyar bingung dan menjawab,"apa maksudmu?"."aku sedang dikejar oleh musuhku!"balas si ular. si ular berkata pada Muhammad bahwa