Langsung ke konten utama

3 Youtuber Indonesia Favorit!


Anak anak muda diseluruh dunia mulai menggunakan media media yang tidak biasa untuk meraih kesuksesan, ataupun untuk bersenang senang. Diantaranya adalah Youtube. Youtube adalah Website dimana semua orang bebas menonton video apapun, dan mengupload video apapun. Mulai dari Vlog, Gaming, Film,Musik, hingga masak masak ada semua di Youtube. Dan diYoutube juga sama seperti Sosial Media lainnya, yaitu memiliki fitur Followers yang dinamakan Subscriber atau pelanggan. Hingga saat ini, orang dengan
Subscriber terbanyak di Youtube adalah PewDiePie dengan Subscriber kurang lebih 50 juta,yang mana dia adalah seorang Gamers. Youtubers lain pun banyak yang bisa mendapat Subscriber jutaan, diantaranya KSI, Corridor Digital,Markplier,NigaHiga, dan lain lain.

                                                        Indonesia pun tidak mau kalah. Para Kreator di Indonesia mulai bermunculan mulai dari Gaming,Film,Komedi,dan lain lain. Tapi mayoritas adalah Daily Vlog. Dan baru baru ini, banyak Youtubers Indonesia yang sudah mencapai lebih dari 100 ribu Subscriber, bahkan 1 juta! Tapi walaupun begitu, masih banyak youtuber youtuber Indo lainnya yang kualitasnya sudah bagus, namun belum diketahui banyak orang. Nah, di artikel ini aku akan kasih tau ke kalian semua, 3 Youtuber favoritku!

1. Agung Hapsah
 
    Nah, kalian pasti tau Youtuber muda yang satu ini... Ya! Agung Hapsah adalah youtuber yang baru lulus SMA, yang mana keahlian dalam Filmmakingnya sudah Ajib! Aku sudah subscribe Agung sejak dia masih 20 ribu Subscriber, dan sekarang sudah hampir 500 ribu! Kenaikan subscribernya sangat pesat sejak dia kolaborasi dengan youtuber profesional, ChandraLiow dan RezaOktovian di video Vlog Jokowi, dan QnA. Isi channelnya kebanyakan adalah vlog dengan mengutarakan pikiran pikirannya dan bicara didepan kamera. Daily Vlog pun ada dengan kualitas yang keren! Youtuber Indo ini masih muda, tapi karyanya sudah parah!!




2. ChandraLiow

Pasti kalian sudah tau Youtuber yang satu ini. Chandra Liow, Channelnya yang bernama Tim2one ini tidak membuat video sendiri saja, tapi juga bersama temannya Tommylim. Mereka adalah kreator yang bener bener kalo diliat videonya itu, gabisa berhenti! Komedi, dan sinematografi divideo mereka sangat kreatif. Chandra adalah seorang Filmmaker yang mengutamakan komedi juga divideonya. Dia juga adalah sahabat baik Rezaoktovian,yang bisa dilihat sering sekali kolaborasi. Benar benar channel yang berbeda!



3. Tara Arts

    Nah, ini dia nih! Youtuber yang bikin aku jadi bisa ngedit. Yang bikin aku bisa Vfx. Yang bikin aku pengen jadi Filmmaker! Youtuber ini tuh, selain tutorial dan animasinya, yang aku suka itu kelakuanya yang random banget! Makasih banyak deh, udah menginspirasi sekali! Tara biasanya tidak membuat video sendirian, tapi juga bersama adiknya, Gema dan teman temannya yang lain. Tara sudah pernah diundang untuk menjadi narasumber di acara TV Kick Andy, Indonesia Morning Show, dan lain lain. Dia sampai ditawarkan tim dari Steven Spielberg yang mana adalah sutradara dari film Jurrasic Park untuk di endorse. Parah deh, animasi animasi dia yang mayoritas adalah dinosaurus!



Oke! itulah 3 Youtuber Indonesia Favoritku! Eeeitss tunggu sebentar, ada bonus!



Bonus : Ezra McGaiver


Ya! Orang dengan nama asli Ezra Pradipta ini punya konten yang keren dan gak kalah dengan youtuber lain! Mungkin banyak dari kalian belum tau youtuber yang satu ini, karena subscribernya pun memang masih sedikit. Tapi kualitas dari video video ciptaan Ezra selalu bikin aku pengen langsung ngelakuin sesuatu, dan bikin aku terinspirasi. Dia adalah youtuber asal Semarang, dan sering kolaborasi dengan youtuber yang tempat tinggalnya sama seperti Kiflyf TV, Ixora, dan lain lain. Konten dari channel ini ada vlog yang mengutarakan pemikiran out of the box, Visual Poetry, dan Cinematic Vlog. Ezra itu kayak Peter Mckinnon nya Indonesia! Aku yakin, sebentar lagi Ezra akan sama nasibnya seperti Agung Hapsah... 




                                           
Jadi itulah 3 plus bonus Youtuber Indonesia Favoritku. Iya iyaa, masih banyak Youtuber keren di Indonesia kayak EdhoZell,Han Yo Ra, SkinnyIndonesian24, dan lain lain. Tapii, aku menilai dari isi kontennya yang memang benar benar bikin kagum, ketawa, dan menginspirasi. Jadi ini adalah penilaian ku, bagaimana penilaian kalian? oh ya, ngomong ngomong aku juga baru buat channel Youtube loh,,,ini salah satu karyaku.



Oke, makasih udah baca, stay Creative, dan daaah [SiojanGrimis]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sisi Positif dan Negatif dari Anime Naruto

Siapa yang tidak mengenal film Anime Jepang ini? Pastilah semua mengenalnya. Ini adalah Film Anime Naruto Shippuden. Adakah yang belum pernah menonton film ini? Pastilah semuanya pernah menonton. Naruto adalah anak kecil berambut seperti duri. Ia memakai Bandana/ikat kepala. Ia pun diajari oleh beberapa guru,salah satunya Iruka untuk menjadi seorang Ninja yang hebat.Ia memiliki banyak teman,terutama Sasuke dan Sakura. Ia lihai memakai berbaga senjata terutama Kunai dan Shuriken. Dengan memiliki banyak jurus seperti

The Greatest Showman (2018) : Pembuktian Orang Orang yang Diremehkan

Terkadang, kita hanya menilai orang hanya dari penampilannya saja. Kita hanya bisa meremehkan tanpa mengetahui kalau ada bakat tersembunyi yang dimiliki mereka. Itulah yang sebenarnya ingin disampaikan dari film musikal The Greatest Showman ini. "Seni yang paling mulia adalah membuat orang lain bahagia" . Itulah hal yang dikatakan oleh P.T Barnum (Hugh Jackman) dalam film garapan Michael Gracey ini. Telah sukses mengocok perasaan penonton, film ini juga berhasil mengangkat cerita dari sosok P.T Barnum, seorang pembuat acara hiburan terkenal menjadi karya yang epik.

Kisah Muhammad bin Himyar

Pada suatu hari, seorang pemuda bernama Muhammad bin Himyar pergi berburu. Ia adalah orang yang senang berpuasa,shalat malam,dan beribadah kepada Allah SWT. Tiba tiba, seekor ular datang padanya. Tiba tiba,ular itu berbicara,"tolonglah aku wahai pemuda!". Muhammad bin Himyar bingung dan menjawab,"apa maksudmu?"."aku sedang dikejar oleh musuhku!"balas si ular. si ular berkata pada Muhammad bahwa