Langsung ke konten utama

Pengalaman Pertama di Rumah Hantu

Sekarang, saya akan menceritakan tentang pengalaman pertama saya ke rumah hantu. Saat itu, saya bersama keluarga saya pergi ke BCL dan saya diajak untuk masuk ke rumah hantu.Saya masih berumur delapan tahun dan saya sangat tidak suka hal hal yang berbau horor. Jadi, saya meninggalkan rumah hantu itu. Tapi, sepupu saya bilang aku
pengecut kalau saya tidak masuk kerumah hantu itu. Saya tidak terima kalau aku dibilang pengecut hanya karena takut dan gelar pengecut itu akan terkenang seumur hidupku(lebay,hehe). Akhirnya, saya dan sepupu saya masuk.

 saat masuk keruang pertama,saya melihat ada pocong goyang goyang. Saya lari terbirit birit keluar. Sepupu saya bertanya,"Fauzan, kenapa kamu lari?" . Saya jawab,"aku melihat pocong tadi. pocongnya asli atu nggak sih?" Sepupu saya dengan sangat yakin menjawab,"ya engga lah! itu cuma boneka!" . Setelah mendengar itu, saya pun akhirnya masuk kembali kerumah hantu.

 Saat saya sudah berada didepan ruangan pocong itu, saya dan sepupu saya yang kecil ragu untuk masuk walau sepupu saya yang besar menyuruh cepat masuk. Karena petugas yang melihat kami gregetan, akhirnya petugasnya mengantar kami ke ruangan kedua. Setelah itu, ada orang yang ikut bersama kami. Sepupu saya yang kecil senang karena ada teman. Orang itu pun masuk duluan, dan kami dibelakangnya. Diruangan kedua, Kami melihat ada boneka yang yang tidur di kasur, dan tiba tiba bangun dan tidur lagi. Bangun lagi, tidur lagi. Saat kami mau meninggalkan ruang kedua, kami mendengar suara ketukan pintu yang sangat keras dari pintu belakang kami. Kami mengira kalau itu ketukan dari si petugas agar kami cepat. Jadi kami langsung pergi ruang selanjutnya. Diruang berikut nya seperti biasanya rumah hantu, boneka boneka hantu disekeliling hingga ruang terakhir.

Saat sudah sampai di ruang terakhir, sepupu saya yang kecil sudah keluar, dan kedua orang yang tidak saya kenal pun sudah keluar. Tinggal saya dan sepupu saya yang besar. Entah kenapa sepupuku yang besar berhenti dan tidak berjalan keluar. Sementara saya ada dibelakangnya. Dia bilang masih ada orang didepan. Saat aku cek, ternyata memang ada orang yang memakai kain dikepalanya. Tiba tiba... Grooooaaaaaaaarrrrrr!!!!. Saya kaget karena tidak tahu suara itu berasal darimana. Ternyata, orang yang ada didepan saya itu adalah hantu nya. Kami langsung lari ke pintu keluar. Saya terjatuh ditengah dan menjatuhkan sandal disana. Tapi saya tak menghiraukannya. Akhirnya saya sampai di luar dengan perasaan lega yang luar biasa. Akhirnya, petugas disana mengambilkan kembali sandalku yang jatuh itu. Dan kami bermain di tempat lainnya.

Saat kami sudah pulang, saya menceritakan ini pada teman saya. Salah satu teman saya bilang, disalah satu ruangan, ada pintu yang menjadi tempat hantu sembunyi. Saya baru sadar kalau pintu yang diketuk keras itu bukanlah petugas,melainkan hantunya.....

Begitulah cerita pengalaman saya dirumah hantu pertama kali..
Terima kasih bagi para pembaca dan sampai jumpa lagi...[Siojangrimis]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sisi Positif dan Negatif dari Anime Naruto

Siapa yang tidak mengenal film Anime Jepang ini? Pastilah semua mengenalnya. Ini adalah Film Anime Naruto Shippuden. Adakah yang belum pernah menonton film ini? Pastilah semuanya pernah menonton. Naruto adalah anak kecil berambut seperti duri. Ia memakai Bandana/ikat kepala. Ia pun diajari oleh beberapa guru,salah satunya Iruka untuk menjadi seorang Ninja yang hebat.Ia memiliki banyak teman,terutama Sasuke dan Sakura. Ia lihai memakai berbaga senjata terutama Kunai dan Shuriken. Dengan memiliki banyak jurus seperti

The Greatest Showman (2018) : Pembuktian Orang Orang yang Diremehkan

Terkadang, kita hanya menilai orang hanya dari penampilannya saja. Kita hanya bisa meremehkan tanpa mengetahui kalau ada bakat tersembunyi yang dimiliki mereka. Itulah yang sebenarnya ingin disampaikan dari film musikal The Greatest Showman ini. "Seni yang paling mulia adalah membuat orang lain bahagia" . Itulah hal yang dikatakan oleh P.T Barnum (Hugh Jackman) dalam film garapan Michael Gracey ini. Telah sukses mengocok perasaan penonton, film ini juga berhasil mengangkat cerita dari sosok P.T Barnum, seorang pembuat acara hiburan terkenal menjadi karya yang epik.

Kisah Muhammad bin Himyar

Pada suatu hari, seorang pemuda bernama Muhammad bin Himyar pergi berburu. Ia adalah orang yang senang berpuasa,shalat malam,dan beribadah kepada Allah SWT. Tiba tiba, seekor ular datang padanya. Tiba tiba,ular itu berbicara,"tolonglah aku wahai pemuda!". Muhammad bin Himyar bingung dan menjawab,"apa maksudmu?"."aku sedang dikejar oleh musuhku!"balas si ular. si ular berkata pada Muhammad bahwa