Langsung ke konten utama

Sisi Positif dan Negatif dari Anime Naruto

Siapa yang tidak mengenal film Anime Jepang ini? Pastilah semua mengenalnya. Ini adalah Film Anime Naruto Shippuden. Adakah yang belum pernah menonton film ini? Pastilah semuanya pernah menonton. Naruto adalah anak kecil berambut seperti duri. Ia memakai Bandana/ikat kepala. Ia pun diajari oleh beberapa guru,salah satunya Iruka untuk menjadi seorang Ninja yang hebat.Ia memiliki banyak teman,terutama Sasuke dan Sakura. Ia lihai memakai berbaga senjata terutama Kunai dan Shuriken. Dengan memiliki banyak jurus seperti
 Rasenshuriken,kagutsuchi,shinra tensei,bijuudama,chibaku tensei,rinnegan,banbutsu sozo,susanoo,DLL. Hingga Naruto dewasa dan menjadi Hokage.

Namun, apakah kalian tahu, kalau Anime Naruto memili banyak sisi positifnya! Walau begitu, pasti ada sisi Negatifnya juga. oke,Si ojan grimis akan memberitahukan sisi Positif dan Negatif dari Anime Naruto shippuden! 

A.Sisi Positif

1.Semangat dan pantang menyerah
   Naruto dan teman temannya selalu semangat dan pantang menyerah. Mereka ingin harapan mereka  tercapai. Hingga akhirnya Naruto pun bisa menjadi Hokage setelah ia melewati banyak rintangan dan kesulitan yang sangat sulit.
Sifat Pantang menyerah ini harus ditiru oleh anak anak sekarang agar masa depan mereka pun seperti yang mereka inginkan.

2.Saling tolong menolong
   Naruto selalu mendapat rintangan yang sulit hingga membuat teman temannya dalam bahaya. Naruto pun sering menyelamatkan teman temanya dari kematian walau ada yang sampai terluka parah.Naruto sendiri pun selalu bersusah payah hingga terluka.Ia selalu lebih mementingkan teman temannya ketimbang dirinya sendiri.
Sifat tolong menolong ini sebaiknya ditiru oleh setiap orang agar memiliki empati yang tinggi dan diri yang baik.

3.Tidak bermalas malasan
   Apakah kalian pernah melihat Naruto bermalas malasan? Mungkin pernah bersantai sebentar. Tapi, Naruto tidak pernah bermalas malasan saat latihan. Ia selalu serius untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Hingga Naruto menjadi ninja andalan yang hebat.
 Sikap ini harus dimiliki oleh setiap orang agar mereka bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari yang diinginkan

4.Selalu Bekerja keras
   Naruto dan teman temannya selalu bekerja keras untuk mendapat sesuatu yang diinginkan. Mereka selalu mendapatkan yang mereka inginkan  karena berkerja keras.
Setiap orang mesti berkerja keras untuk mendapatkan yang diinginkan. Jika tidak berkerja keras,kita harus menerima hasil yang kita terima apa adanya.

5.Bekerja sama
   Bekerja sama lebih membesarkan kemungkinan untuk berhasil. Naruto dan teman temannya selalu bekerjasama setiap melawan musuh berat dan sangat sulit dikalahkan. Tetapi, musuh mereka akhirnya bisa dikalahkan berkat kerja sama tim.
Setiap orang yang bekerja sama akan lebih memudahkan mereka agar berhasil.

6.Perjuangan
   Naruto bersama teman temannya berjuang melawan kejahatan yang menyerbu mereka. Mereka berjuang tanpa henti hingga ada yang mengorbankan nyawa. Mereka tidak ingin harapan mereka direbut oleh para musuh.
Setiap orang harus berjuang untuk mendapatkan yang sebenarnya sangat di inginkan.

7.Setia Teman
   Naruto memiliki banyak teman. Naruto dan teman temannya pun sangat setia. Naruto juga pernah 'menceramahi' musuh musuhnya hingga mereka menjadi teman. Karena Naruto pun ingin memiliki banyak teman yang bisa diajak bekerja sama untuk melawan musuh musuh.
Setia teman harus dimiliki setiap orang karena dengan tidak setia teman, atau bisa dibilang berkhianat, kemungkinan besar akan mengundang masalah.

Dan lain lain. Ternyata, Naruto memiliki sisi Positif nya. Namun,jika ada positif, pasti ada negatifnya juga.Berikut pula sisi negatif dari Naruto Shippuden....

B.Sisi Negatif

1.Baju yang tidak sopan
   Didalam Anime Naruto, banyak tokoh yang memakai pakaian yang tidak sopan. Terutama pada wanita. Banyak yang membuka aurat seperti paha,hingga yang bagian sensitif pada dada wanita hampir kelihatan. Wanita wanita itu memakai celana yang sangat pendek hingga pahanya kelihatan, baju yang tidak menutupi lengan,dan lain lain.
 Setiap orang terutama anak anak harus memakai baju yang sopan dan menutupi seluruh aurat.

2.Kekerasan
   Anime Naruto menunjukan kekerasan juga. Darah yang sangat banyak tidak bagus untuk ditonton oleh anak anak. Beberapa tokoh yang tak kenal belas kasih itu melukai tokoh lain hingga terluka parah. Banjir darah dimana mana, orang yang dipukuli hingga terluka,dan lain lain.
Dengan terlalu sering melihat kekerasan, empati orang orang akan berkurang.jadi, sebaiknya, orang orang terutama anak anak tidak perlu melihat bagian saat seorang dipukuli.

3.Kebiasaan buruk
   Dalam Anime Naruto, kebiasaan buruk sering dilakukan. Banyak yang merokok,meminum minuman keras atau sering disebut Sakke, dan lain lain.
 Orang orang terutama anak anak jangan sampai menirunya karena ini menyangkut masa depan.

4.Kata kata Kasar
   Jika sedang dalam suasana kesal, tak jarang Tokoh tokoh berkata kasar seperti Bastard yang artinya Bajingan dan Damn yang artinya Brengsek atau sial.
 Setiap orang terutama anak anak jangan sampai meniru berkata kasar seperti itu karena kalau sudah terbiasa berkata kasar, sudah hancur perilaku kesopanannya.

5.Adegan Dewasa
   Dalam Anime Naruto, tidak jarang pula ada adegan dewasa seperti berciuman,telanjang,dan yang lainnya yang pasti sangat tidak bagus.
 Mungkin bagi anda semua yang sudah dewasa menganggap itu adalah adegan yang biasa saja. tetapi, jangan sampai anak anak menganggap itu adegan yang biasa juga. jauhilah Adegan itu dari anak anak.

Dan lain lain.Jadi Anime Naruto memiliki Sisi Negatif yang luar biasa

C.Jadi bolehkah kita menonton Naruto?
   Sebenarnya sih boleh boleh saja... Hanya saja, Anak anak yang menonton anime Naruto harus didampingi orang dewasa. Kemudian, jangan nonton terlalu sering hingga tergila gila dengan Anime ini.Hindarilah Sisi Negatif nya dan jangan ditiru.

Mungkin,Itulah Penjelasan dari Sisi Positif dan Negatif dari Anime Naruto dari Si Ojan Grimis. Semoga bermanfaat,dan Sampai nanti^_^[Siojangrimis]

Komentar

  1. Njirr adegan ciuman jarang banget di naruto, kayak ciuman naruto dan sasuke, naruto dan fuuka (filler), naruto sekarat diberi nafas buatan oleh sakura, serta ciuman romantis naruto dan hinata di depan bulan purnama

    BalasHapus
  2. Emang sih ya, tapi pokoknya naruto adalah anime no 1 , tolong naruto ditayangkan setiap hari minimal 3 jam gitu, please...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Greatest Showman (2018) : Pembuktian Orang Orang yang Diremehkan

Terkadang, kita hanya menilai orang hanya dari penampilannya saja. Kita hanya bisa meremehkan tanpa mengetahui kalau ada bakat tersembunyi yang dimiliki mereka. Itulah yang sebenarnya ingin disampaikan dari film musikal The Greatest Showman ini. "Seni yang paling mulia adalah membuat orang lain bahagia" . Itulah hal yang dikatakan oleh P.T Barnum (Hugh Jackman) dalam film garapan Michael Gracey ini. Telah sukses mengocok perasaan penonton, film ini juga berhasil mengangkat cerita dari sosok P.T Barnum, seorang pembuat acara hiburan terkenal menjadi karya yang epik.

Kisah Muhammad bin Himyar

Pada suatu hari, seorang pemuda bernama Muhammad bin Himyar pergi berburu. Ia adalah orang yang senang berpuasa,shalat malam,dan beribadah kepada Allah SWT. Tiba tiba, seekor ular datang padanya. Tiba tiba,ular itu berbicara,"tolonglah aku wahai pemuda!". Muhammad bin Himyar bingung dan menjawab,"apa maksudmu?"."aku sedang dikejar oleh musuhku!"balas si ular. si ular berkata pada Muhammad bahwa